Sukses

Parenting

Tips Berumah Tangga: Sehari Setelah Dia Membaca Bacaan Akad Nikah [Part III]

Ladies, mendengar kekasih hati Anda membacakan bacaan akad nikah untuk Anda pastinya terasa sangat melegakan. Dia kini telah resmi menjadi suami Anda seorang. Namun jangan terlalu senang dulu karena babak yang baru saja Anda masuki ini bisa saja lebih buruk. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas beberapa kelanjutan tips berumah tangga Islam yang dibagikan Ibrahim Bowers melalui Soundvision.com.

9. Komunikasi
Berkomunikasi, slaing terbuka, dan jujur adalah kunci keberhasilan suatu hubungan. Jika Anda dan pasangan saling menutupi, maka jika terjadi suatu masalah, Anda berdua akan saling kesulitan untuk menghadapinya.

10. Masa lalu
Masa lalu adalah hal yang telah berlalu dan tidak akan pernah bisa kembali lagi. Anda perlu tahu bahwa mungkin suami Anda memiliki masa lalu yang kelam, atau Anda mungkin pernah terluka di masa lalu. Namun dengan pernikahan yang baru saja Anda jalani, semua masa lalu itu bukanlah hal terpenting lagi. Yang terpenting dan utama adalah kehidupan Anda sekarang dan masa depan dengan keluarga yang baru. Maka, jangan ungkit-ungkit masa lalu.

11. Kesederhanaan
Seiring dengan berkembangnya keluarga baru Anda nanti, akan ada sedikit demi sedikit perkembangan yang terjadi. Yang perlu Anda ingat, rizki sudah diatur, Ladies! Jangan suka iri atau pun dengki dengan jatah yang didapat tetangga atau orang lain karena hal ini pelan-pelan bisa menggerogoti keutuhan rumah tangga Anda dengan pasangan.

12. Kesalahan
Dalam membina hubungan rumah tangga, tentunya tidak luput dari kesalahan. Kadang Anda membuat kesalahan, terkadang pula dia menyakiti Anda. Jika Anda melakukan kesalahan, maka akuilah. Jika dia melakukan kesalah, maka dengarkanlah alasannya dan maafkanlah.

Tunggu kelanjutannya di Tips Berumah Tangga: Sehari Setelah Dia Membaca Bacaan Akad Nikah [Part IV] ya Ladies!

Oleh : Kustin Ayuwuragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading