Sukses

Parenting

Menghindari 10 Bencana Yang Mungkin Terjadi Saat Suami Membaca Bacaan Akad Nikah [Part II]

Ladies, menikah adalah salah satu hal terindah yang bisa terjadi dalam kehidupan kita. Tentunya, kita tidak ingin hal buruk terjadi, bukan? Namun, 10 bencana ini kemungkinan besar bisa terjadi pada hari ketika suami Anda membaca bacaan akad nikah.

Ini dia kelanjutan ulasan dari 10 bencana pesta pernikahan versi Weddingchannel.com yang sebagian sudah kita bahas pada artikel yang lalu.

4. Tamu tak diundang
Mengundang tamu sebaiknya dilakukan oleh Anda dan pasangan, atau orang tua jika mereka juga ingin mengundang beberapa rekan mereka.
Namun, jika pada hari H ternyata beberapa orang muncul tanpa undangan, jangan panik. Sebelumnya, Anda sudah harus menyiapkan kursi atau makanan lebih sehingga jika beberapa tamu tak diundang datang, makanan dan tempat duduk pun masih tetap cukup.

5. Patah hati
Ketika melihat sebuah pernikahan terjadi, banyak orang terpancing emosinya. Bisa jadi, pada upacar pernikahan Anda, seseorang menyesal karena gagal menikah dan menangis histeris.
Jika hal ini benar-benar terjadi pada pesta pernikahan Anda, perlahan mintalah orang lain untuk menenangkannya di tempat lain agar tangisnya tidak menarik perhatian lebih banyak orang.

6. Bayi menangis
Sebagai pengantin, tentunya Anda tidak bisa membatasi teman Anda membawa bayinya. Bayi ini tidak selalu tenang, dan bisa saja dia menangis tanpa henti ketika pasangan Anda membaca bacaan akad nikah. Hal ini bisa menambah kegugupan pasangan

Yang perlu Anda lakukan adalah, jangan panik. Minta seseorang untuk perlahan menunjukkan ibu dan bayi itu jalan ke ruangan lain. Selama Anda tetap tenang di samping calon suami Anda, Anda tidak akan menambah kegugupannya.

Ladies, masih ada beberapa bencana lagi yang belum kita bahas. Tunggu kelanjutannya di Menghindari 10 Bencana Yang Mungkin Terjadi Saat Suami Membaca Bacaan Akad Nikah [Part III] ya!

Oleh : Kustin Ayuwiragil D.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading