Sukses

Parenting

Menggelar Akad Nikah Islam Dengan Dana Minim? Siapa Takut! (Part II)

Pernikahan merupakan momen indah yang dinanti-nantikan oleh setiap manusia. Dalam islam, pernikahan terjadi melalui sebuah proses akad nikah islam. Seperti dilangsir dari alikhlas-mt.blogspot.com, sepasang kekasih yang ingin menjadi halal haruslah melakukan sebuah akad nikah islam.

Ladies, Anda dapat menyiasati menggelembungnya biaya pernikahan Anda. Pada ulasan sebelumnya, telah dibahas mengenai tips menggelar acara akad nikah islam dengan biaya minim. Kali ini, Anda juga akan disuguhi dengan tips serupa seperti dilangsir dari wikihow.com.

1. Let's talk!
Bicarakan dengan pasangan Anda apa saja hal penting yang diinginkan dalam pernikahan. Dalam hal ini mungkin Anda membicarakan tentang siapa saja yang ingin Anda undang ke acara akad nikah islam Anda.

2. Gunakan kamera sendiri
Tak perlu lagi menyewa jasa fotografer. Cukup pakai kamera digital anda untuk mengabadikan momen indah ini.

3.Konsep sederhana
Rancang konsep sederhana namun tetap indah dan berkesan. Tamu undangan akan dengan senang hati datang ke pernikahan sederhana namun hangat dan dirancang dengan kasih sayang

Nah, cukup mudah bukan untuk menggelar acara akad nikah islam dengan biaya yang minim namun tetap indah dan berkesan? Selalu ingat Ladies bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan Anda bersama pasangan dan keluarga. Dan kebahagiaan tak hanya didapatkan dari kemewahan bukan?

Oleh : Arum Kusuma

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading