Sukses

Parenting

Persiapan Pernikahan Islam: Intip Gaun Pengantin Trendy Namun Tetap Islami

Dalam memilih gaun pengantin untuk persiapan pernikahan islam, selain memilih gaun yang memiliki model yang bagus, anda juga perlu memperhatikan aspek syar’i. Artinya, gaun pengantin yang akan anda kenakan dalam pesta pernikahan harus sesuai dengan syariat islam.

Seperti menurut laman bajupengantins.com, busana pengantin yang islami dan sesuai dengan syariat islam tidak boleh menunjukkan lekuk tubuh anda. Oleh karena itu, ketika fitting baju pengantin, pilih busana yang berukuran longgar.

Jangan khawatir, ladies. Berbusana pengantin yang longgar tidak akan merusak penampilan anda. Coba lihat busana-busana pengantin islami yang dirancang oleh perancang Misan, ia banyak merancang gaun pengantin yang trendy namun tetap sesuai dengan aturan agama Islam.

Dikutip dari laman idfesyen.com, Misan banyak menampilkan unsur Western Romantism dalam gaun pengantin islami rancangannya. Model-model gaun pengantin seperti A-line dan gaun princess dengan payet dan obi merupakan ciri khas yang ditunjukkan Misan dalam gaun pengantin rancangannya. Kedua jenis gaun pengantin tersebut dibuat berukuran longgar.

Gaun-gaun pengantin milik Misan juga identik dengan tambahan ruffle di bagian belakang dan renda-renda di bagian depan. Warna-warnanya pun terang sehingga membuat penampilan anda semakin anggun.

See, anda masih bisa tampil sesuai dengan syariat islam, kan, dengan gaun pengantin yang modern dan trendy?

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading