Sukses

Parenting

Persiapan Pernikahan Islam: Memilih Kerudung untuk Gaun Pengantin

Pada persiapan pernikahan islam, memilih gaun pernikahan yang sesuai dengan syariat islam adalah hal yang perlu mendapat prioritas dalam to do list anda. Pasalnya, tidak mudah mendapatkan busana pengantin yang syar’i dan bermodel sesuai dengan keinginan anda.

Mencari gaun pengantin yang bergaya islami tidak jauh-jauh dari mencari kerudung yang pas. Yup, gaun pengantin islami tidak lepas dari kerudung yang wajib menempel pada kepala calon mempelai wanita.

Dalam memilih kerudung untuk dikenakan bersama gaun pengantin, seperti menurut tips dari laman jualjilbab.com, pilihlah kerudung yang terbuat dari bahan chiffon. Bahan chiffon bersifat jatuh dan memberikan kesan gelombang kepada pemakainya, sehingga memberi efek elegan.

Selain memperhatikan bahan kerudung, warna kerudung juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk kesan yang elegan, pilih warna-warna seperti putih, emas, dan perak.

Untuk mempercantik tampilan kerudung anda pada acara pernikahan islami, seperti menurut tips dari www.penjahitkebaya.com, ladies bisa menambah veil transparan maupun rangkaian bunga.

Sedangkan untuk model kerudung untuk dikenakan bersama gaun pengantin islami, anda bisa mendapatkan banyak inspirasi melalui browsing internet. Ada banyak, kan, tutorial model kerudung untuk gaun pengantin yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan keinginan anda.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading