Sukses

Parenting

Persiapan Pernikahan Islam: Intip Gaya Gaun Pengantin Islami Karya Irna La Perle

Pernah melihat gaun pengantin yang dikenakan Zaskia Adya Mecca? Gaun pengantin bergaya islami tersebut adalah salah satu bentuk persiapan pernikahan islam yang wajib anda pikirkan mulai dari sekarang.

Di mana, ya, mencari inspirasi gaun pengantin yang bergaya modern dan fashionable tapi tidak melanggar syariat agama Islam? Coba, ladies, take your time to browse the internet and search Irna La Perle!

Irna Mutiara atau yang lebih dikenal dengan nama Irna La Perle, seperti menurut laman quanesha.com, adalah seorang perancang busana Muslim yang sudah memiliki “nama” di kancah dunia fashion. Selain merancang busana muslim kasual, Irna La Perle juga banyak merancang Muslimah Wedding Gown yang fashionable. Milik Zaskia Adya Mecca salah satunya.

Perhatikan bahwa wedding gown rancang Irna didominasi dengan warna-warna perak dan soft pastel. Modelnya pun kebanyakan A-line dengan bagian bawah yang melebar. Tidak ada kesan seksi yang ditampilkan.

Nah, baju-baju pengantin rancangan Irna La Perne seperti ini lah yang sesuai dengan syariat islam. Tidak menampilkan lekuk tubuh dan tidak terbuat dari bahan yang tipis. Hal ini sesuai dengan aturan busana muslimah. Dalam laman bajupengantins.com, disebutkan Sabda Rasulullah SAW bahwa dua ciri baju muslimah adalah tidak berkain tipis dan tidak menampakkan lekuk tubuh.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading