Sukses

Parenting

4 Fakta Menarik Tentang Orgasme Pada Pria

Orgasme pada pria pada umumnya memang lebih pendek durasinya daripada yang terjadi pada wanita. Selain fakta tersebut, ternyata masih banyak fakta menarik lain yang ada mengenai orgasme pria. Apa sajakah itu? Ini dia 4 di antaranya menurut everydayhealth.com.

1. Orgasme dan ejakulasi itu adalah dua hal yang berbeda
Hayo mengaku, pasti selama ini Anda juga terjebak pada anggapan bahwa orgasme dan ejakulasi itu sama saja. Padahal, sebetulnya ada sebagian pria yang mengalami orgasme terlebih dahulu baru ejakulasi beberapa detik setelah. Fakta ini mematahkan bahwa pria yang memiliki masalah ejakulasi tidak bisa mencapai orgasme. Turns out, they can!

2. Ejakulasi tidak bisa dicegah
Anda tahu tidak, bahwa ternyata 75% dari pria mengalami ejakulasi setelah melakukan masturbasi selama 2 menit saja! Wow! Ternyata dengan rangsangan yang hebat, bahkan pria yang tidak memiliki masalah dengan premature ejaculation pun hanya bisa tahan 2 menit.

3. Pria lebih sering orgasme
Meskipun dalam sekali bercinta wanita bisa mengalami beberapa kali orgasme sedangkan pria tidak, ternyata survey menunjukkan bahwa 75% pria selalu mengalami orgasme saat bercinta. Bagaimana dengan wanita? Hanya ada 50% wanita yang mengaku selalu berhasil orgasme setiap kali bercinta.

4. Pria mengira pasangannya selalu orgasme setiap bercinta
Well, lucunya, ada sekitar 85% pria yang percaya bahwa pasangannya selalu orgasme tiap bercinta, sedangkan hanya ada 69% wanita dalam survey yang sama yang mengalami orgasme tiap bercinta.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading