Sukses

Parenting

4 Gaya Bercinta Ampuh Yang Menggoda Suami

Pria mana yang tak suka ketika istrinya menjadi sedikit atau bahkan jauh lebih liar di ranjang daripada biasanya? Meskipun akhirnya pria didominasi oleh pasangannya yang beraksi liar di ranjang, mereka tetap bisa menikmatinya. Jadi, mengapa tidak Anda coba mala mini, Ladies?

Berikut ini 4 gaya bercinta ampuh yang dijamin akan membawa Anda dan suami ke langit ketujuh mala mini! Learn now!

1. Maksimalkan kerja mulut Anda
Ciuman yang dalam dan basah? Ah, sudah biasa Anda lakukan ya pastinya. Tapi oral sex? Dijamin, suami tidak akan menolaknya sama sekali. Rasa nikmat hangat yang menjalar sampai ke otak dan pemandangan indah sang istri yang sedang melayaninya dengan antusias, akan memberikan efek psikologi yang kuat yang akan dapat membawa suami ke puncak tertinggi.

2. Coba posisi lain selain missionary
Tidak ada salahnya lho berinisiatif untuk mencoba posisi bercinta selain missionary. Not only doggy style, Anda bisa mencoba gaya gunting. Berbaringlah miring dengan kaki yang ada di atas Anda angkat sedikit. Lalu minta suami untuk melakukan posisi yang sama tapi sambil duduk.

3. Talk dirty
Lakukan desahan dan rintihan secara alami, jangan dibuat-buat. Talking dirty yang dibuat-buat malah akan terdengar aneh, dan bisa membuat Anda berdua sama-sama turned off.

4. Merangsang suami dengan menunjukkan padanya bahwa Anda terangsang
Give him a little show dengan melakukan masturbasi sebentar di hadapannya. Rules are, no touching and no kissing.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading