Sukses

Parenting

10 Rahasia Bercinta Yang Perlu Anda Tahu (I)

Ladies, sebuah pernikahan yang sehat tentunya juga berkaitan dengan kehidupan bercinta yang juga sehat. Namun sayangnya, waktu yang membuat kehidupan bercinta Anda perlahan menjadi less exciting hingga akhirnya Anda merasa tidak punya gairah sama sekali. Untuk mencegahnya, ada baiknya Anda mengetahui 10 rahasia bercinta di bawah ini dari lovepanky.com

1. Penampilan fisik bukan segalanya dalam bercinta, tapi…
Selain cinta dan kasih sayang, kehidupan percintaan Anda juga sangat dipengaruhi oleh bagaimana penampilan Anda di depan suami. Merawat diri berarti menghargai diri, menghargai diri berarti juga menghargai pasangan, kan?

2. Jika Anda selalu tampil menarik, perhatian dari lawan jenis membuat pasangan geregetan
Berapapun usia Anda, Anda tentu tetap memiliki sisi menarik yang membuat lawan jenis sebaya Anda tertarik. Nah, ini ternyata juga bisa menjadi pelecut gairah bagi suami Anda, lho, Ladies.

3. Variasi dalam bercinta adalah suatu keharusan
Mungkin Anda atau suami adalah tipe orang yang konvensional dan kurang menginisiasi perubahan. Padahal, kegiatan bercinta yang begitu-begitu saja bisa membuat bosan hingga akhirnya ditinggalkan sama sekali, lho.

4. Gaya bercinta missionary memang yang klasik
Dari semua mamalia yang ada di alam ini, hanya manusialah yang mampu melakukan kopulasi sambil berhadapan dengan pasangannya. Oleh karenanya, manfaat gaya missionary dengan maksimal, ya.

5. Fantasi liar tidak ada salahnya
Menceritakan fantasi seksual Anda pada suami tidak salah, lho, Ladies. Malahan, hal ini bisa membangkitkan sisi liar Anda berdua yang bisa membuat kegiatan bercinta jadi berwarna.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading