Sukses

Parenting

Berfantasi Seksual bersama Pasangan

Setiap orang pasti pernah memiliki fantasi seksual. Entah itu dilakukan saat masturbasi, saat melakukan phone sex, atau saat bercinta. Fantasi seksual seseorang tidaklah selalu baik, adakalanya tanpa disadari menjadi semakin liar dan cenderung menakutkan. Berikut disadur dari health24.com mengenai jenis-jenis fantasi seksual yang tergolong menakutkan.

1. Pasangan menginginkan melakukan threesome.
Hal ini sebenarnya dapat merusak hubungan sebuah pasangan. tidak peduli betapa hangatnya hbungan threesome yang dilakukan pada malam hari, efeknya akan dirasakan ketika pagi datang. Munculnya rasa cemburu dan ragu akan pasangan pasti akan dirasakan.

2. Pasangan Anda mengajak menonton film porno.
Hal ini pastinya akan membuat Anda berdua menjadi horni. Jika dia ingin melakukan hal ini setiap akan melakukan hubungan suami istri dengan Anda, mungkin dia ingin mencoba hal-hal baru seperti yang dia tonton. Namun, perlu diperhatikan bahwa jika pasangan merasa nyaman dan senang dengan kehidupan seksual mereka, terkadang mereka lupa cara berbuat romantis dengan pasangan.

3. Pasangan Anda ingin Anda “menelan”.
Pada saat melakukan oral seks, jika Anda tidak suka menelan sperma, cobalah lakukan dengan cara menjilat Mr. P, dan ketika dia mulai akan ejakulasi, jauhkan mulut Anda dari Mr. P dan lanjutkan dengan memberikan pijatan-pijatan lembut pada Mr. P. jelaskan juga pada pasangan bahwa tidak mau menelan bukan berarti Anda tidak mencintainya.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading