Sukses

Parenting

Bermain dengan Kondom untuk Safe Sex

Wacana mengenai safe sex, pasti hampir semua orang sudah dapat memahaminya. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan apa yang mereka lakukan. Misalnya saja mereka masih enggan menggunakan kondom karena mereka rasa itu akan membuat mereka kurang bisa merasakan sensasi bercinta.

Padahal ladies, ada banyak sekali cara untuk menjadikan kondom sebagai teman sehingga Anda tetap bila mempraktekkan safe sex, seperti yang disadir dari health24.com berikut.

1. Pahami mengenai kondom itu sendiri.
Pelajari sebenarnya benda seperti apa kondom itu. misalnya saja, ambil kondom dari kemasan, rasakan teksturnya, dan kemudian renggangkan. Bisa juga dengan cara jilatlah kondom itu, kemudian coba untuk membaunya atau tiuplah layaknya balon. Lakukan apa saja selama membuat Anda semakin mengerti seluk beluknya.

2. Gunakan dengan penuh gairah.
Ladies, coba bantu pasangan Anda menggunakan kondom dengan menggunakan mulut dan lidah Anda. Mungkin ini terlihat susah, namun jika dicoba ini tidak sesusah yang dibayangkan. Selain itu, jangan lupa oleskan lubrikan sebelumnya. Banyak orang yang lupa mengoleskan lubrikan padahal ini adalah bahan yang sangat penting agar saat bercinta Anda tidak merasa kesakitan.

3. Gunakan alternative.
Coba gunakan kondom dengan bahan free-latex atau kondom yang tidak mengandung spermicide atau lubrikan. Coba gunakanlah lubrikan alami Anda agar rasanya lebih natural. Selamat mencoba ladies.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading