Sukses

Parenting

Semakin Bertambah Usia, Wanita Semakin Mudah Bergairah

Seperti yang dilaporkan oleh news.menshealth.com, The Journal of Sexual Medicine pada tahun 2012 lalu menerbitkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa semakin usia bertambah, maka seorang wanita akan semakin mudah bergairah dan memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Wow! Apa iya?

Pada penelitian tersebut, 806 wanita yang menjadi responden berusian 40 tahun ke atas. Mereka diberikan kuesioner mengenai aktivitas seksual, hasrat bercinta dan kepuasan atau orgasme yang mereka rasakan. Hasilnya cukup mengejutkan, 70% di antara mereka selalu mengalami orgasme tiap bercinta dan otomatis memiliki kehidupan seksual yang amat baik.

Seiring dengan bertambahnya usia, wanita menjadi lebih nyaman dengan tubuh dan diri mereka sendiri, sehingga lebih bisa terbuka menyampaikan apa yang mereka inginkan secara seksual dari pasangannya. Jen Landa M.D., yang merupakan Chief Medical Officer of BodyLogic MD dan penulis buku The Sex Drive Solution for Women membenarkan hal tersebut.

Well, mungkin ini jugalah yang menjadi alasan banyaknya pria yang memilih untuk memacari atau bahkan menikahi wanita yang usianya lebih tua. Wanita yang lebih tua sudah tahu apa yang dimau dengan pasti, sehingga lebih bisa mengekspresikan diri.

Nah, Ladies, bagaimana? Sudah tidak perlu lagi, kan, mengeluhkan kerutan yang mulai muncul di sudut mata dan garis senyum? Getting older bisa juga berarti Anda makin fabulous, lhoh!

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading