Sukses

Parenting

Seks Saat Menstruasi? Bisa Kok Dilakukan, Asal…

Kadang, libido yang sedang tinggi-tingginya saat Anda mengalami menstruasi membutuhkan pelampiasan yang segera. Kebetulan sekali jika pasangan sedang menginginkan Anda di waktu-waktu ini. Jika memang hasrat sudah tak tertahankan, atau Anda berdua sedang ingin mencoba mencari tahu bagaimana rasanya bercinta saat menstruasi datang, perhatikan beberapa hal berikut ini dari xojane.com.

1. Sprei ranjang
Tentu sedikit dilema, ya, jika harus membiarkan sprei cantik kesayangan kita harus terkena ‘noda’ menstruasi yang biasanya sulit dihilangkan hanya dengan detergen saja. Nah, untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan handuk yang sudah jelek untuk mencegah noda apapun merember ke sprei Anda. Pastikan handuknya cukup tebal, ya, Ladies.

2. Kram perut
Kontraksi rahim yang terjadi saat menstruasi datang malah bisa dihilangkan dengan bercinta, lho, Ladies. Orgasme yang Anda rasakan akan merilekskan rahim sehingga nyeri haid malah akan cepat hilang daripada jika Anda meminum obat penghilang rasa nyeri.

3. Kotor?
Well, jika ini yang menjadi concern Anda dan pasangan, selalu ada kondom yang siap sedia membantu Anda. Jika memang Anda ingin mencoba bercinta saat menstruasi, tentunya Anda sudah aware dong dengan resiko ‘sedikit kotor’ ini?

4. Bersih-bersih
Selain dengan menggunakan kondom, untuk menjaga kebersihan selama bercinta Anda juga bisa menyiapkan tisu basah di samping tempat tidur Anda untuk mengelap apapun yang mengganggu kegiatan bercinta Anda. Tisu basah lebih mudah digunakan daripada tisu biasa karena tidak akan lengket terkena cairan apapun yang ia bersihkan.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading