Sukses

Parenting

Sex Games Bisa Jadi Alternatif Seru di Ranjang

Anak-anak sedang di rumah kakek neneknya, atau sedang pergi ke luar rumah bersama teman-temannya. Hmm…sesorean ini Anda hanya berdua dengan suami dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ngapain, ya? Yuk, coba 3 sex games dari lovepanky.com berikut ini untuk menghadirkan sore yang seru, yang siapa tahu bisa berujung pada seks yang tak terduga.

1. Crossdressing game
Minta suami untuk mencoba beberapa baju Anda yang either seksi, unik atau jelek sama sekali just to have fun. Coba beberapa baju suami yang tidak terlalu besar untuk Anda dan beri sedikit sentuhan gaya Anda dalam memasangkannya. Siapa yang tahu bahwa Anda akan terlihat seksi dalam sepotong kemeja miliknya yang Anda pakai seperti shirtdress? Try some more on!

2. Role playing time!
Coba lihat apa saja kostum yang Anda di lemari pakaian Anda berdua dan mainkan dua buah peran dengan kostum yang ada. Mungkin rok mini dan kemeja Anda yang sedikit ketat? Anda bisa berdandan preppy dan meminta suami berdanda seperti guru, then act out teacher-student sexual role play.

3. Questions in the dark
Mulailah permainan ini dengan saling memeluk dan bermanja di ranjang dalam keadaan mati lampu. Mulailah berciuman dan saling menggoda pelan-pelan sambil saling melempar pertanyaan yang seksi tentang fantasi, apa yang menjadi favorit bagi suami dari Anda, dan hal-hal pribadi lainnya.

See? Anda bisa have fun sekaligus having a sexy time with husband dengan permainan-permainan ini.

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading