Sukses

Parenting

Berhubungan Intim Saat Menstruasi Tetap Bisa Hamil!

Salah satu ketakutan terbesar saat melakukan hubungan seks bebas adalah jika sang perempuan hamil. Namun sepertinya pelaku seks bebas selalu saja memiliki cara untuk menghindari kehamilan tanpa memakai alat kontrasepsi. Dengan cara apa? Dengan melakukan hubungan intim ketika si cewek sedang mengalami menstruasi.

Pertanyaannya, apakah memang para gadis yang datang bulan itu tidak akan bisa hamil sekalipun mereka melakukan hubungan seks? Jika Anda meyakini mitos itu, Anda harus jauh-jauh melupakannya. Karena menurut fakta lansiran nhs.uk, setiap gadis bisa hamil setiap bulannya jika dia berhubungan seks tanpa kontrasepsi.

Kemungkinannya memang tidak besar, namun harus Anda ingat karena itu bukan tidak mungkin. Tahukah Anda kalau rupanya sperma itu bisa bertahan selama hari di dalam rahim setelah berhubungan seks? Memang saat keluar dari Mr.P dan terpapar udara sperma bisa langsung mati. Tapi sperma yang masuk di rahim melalui hubungan seks memiliki daya tahan hidup lebih lama.

Nah, bayangkan jika Anda melakukan hubungan seks bebas dengan kekasih yang berada di masa-masa akhir menstruasi dan hanya pembersihan. Anda lupa sudah melepaskan sperma di Miss V dan segera setelah darah datang bulan tidak keluar, kemungkinan yang sangat kecil bisa terjadi bahwa sperma berhasil membuahi sel telur sehingga kehamilan bisa saja terjadi.

Hmm, mungkin para remaja yang melakukan seks bebas dan melakukan gaya pacaran berlebihan harus lebih berhati-hati lagi karena tidak semua apa yang mereka pikirkan itu benar atau hanya sekedar fakta. Sekali lagi, lebih baik hindari seks bebas sebisa mungkin.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading