Sukses

Parenting

Seks Bebas Untuk Pertama Kali Tak Akibatkan Hamil?

Mereka yang melakukan hubungan seks bebas selalu berpendapat bahwa saat bercinta untuk kali pertama dengan kekasih mereka belum tentu bisa mengakibatkan hamil pada si wanita. Namun ternyata, itu adalah mitos dan belum tentu benar.

Lantas yang benar apa? Yang benar, menurut nhs.uk, adalah jika seorang laki-laki dan gadis melakukan hubungan seks bebas dan tidak memakai kontrasepsi, maka dia bisa saja mengalami kehamilan. Sekalipun itu adalah hubungan seks yang pertama dia lakukan, kedua, atau sudah seringkali dia lakukan.

Karena proses kehamilan itu sendiri dimulai ketika perempuan melepaskan sel telur dan adanya cairan sperma yang masuk ke dalam rahim sehingga sperma bisa membuahi sel telur. Hal inilah yang tidak semuanya dipahami oleh mereka pelaku seks bebas.

Pelaku seks bebas cenderung santai dan selalu saja mencoba merayu sang kekasih untuk melakukan hubungan intim. Sekalipun pasangan mereka menolak lantaran takut hamil, pelaku seks bebas pasti memiliki cara untuk membuatnya tenang sehingga mungkin Anda pernah menjadi korbannya. Lantas bagaimana jika hal itu akan terjadi? Satu-satunya cara ketika menghindari seks bebas itu susah dilakukan adalah penggunaan kondom menjadi sebuah kewajiban.

Karena penggunaan alat kontrasepsi seperti kondom itu memang bisa melindungi kehamilan. Dengan catatan kondom yang dipakai tidak robek dan tidak dilepas tatkala Mr.P melakukan penetrasi ke dalam Miss V. Namun untuk ambil amannya, lebih baik hindari seks bebas dan langsunglah menuju gerbang pernikahan.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading