Sukses

Parenting

Smartphone di Kamar Tidur – Bahayanya Terhadap Seks

Seperti halnya menggunakan alat komunikasi elektronik selama berkendara, terlalu terikat dengan handphone ataupun, yang sedang populer saat ini, smartphone, ketika sedang menghabiskan waktu berkualitas bersama si dia juga berbahaya lho, Ladies.

Menurut sheknows.com, seks dan handphone atau alat komunikasi elektronik lainnya tidaklah kompatibel. Seksolog menemukan bahwa kunci untuk menjaga kualitas interaksi seksual di dalam kamar tidur adalah dengan menjaga smartphone, handphone, ataupun alat komunikasi elektronik lainnya di luar.

Sebuah penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa mereka yang usianya termasuk dalam kategori aktif secara seksual membawa telepon genggam mereka ke dalam kamar tidur bersama pasangannya. Dari jumlah tersebut, tidak sedikit yang menjaga agar telepon genggamnya berada di dekatnya ataupun dalam jangkauan.

Bila dulu telepon ataupun pesan singkat menjadi ancaman terhadap kualitas interaksi di dalam kamar tidur, jejaring sosial menambah berkali lipat ancaman tersebut. Bagaimana anda bisa berinteraksi dengan si dia hati ke hati bila anda merasa perlu melihat notifikasi Facebook ataupun Timeline Twitter selama seks?

Maka dari itu, toh kehidupan kita tidak bisa lagi terlepas dari perkembangan teknologi, mengendalikan kapan dan di mana teknologi bisa masuk ke dalam kehidupan kita adalah sepenuhnya hak kita. Keintiman tidak bisa diperoleh bila meskipun tubuh anda berada di depan si dia, tapi isi kepala anda berada di dalam smartphone ataupun handphone anda loh, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading