Sukses

Parenting

Terlalu Emosional, Wanita Takkan Pernah Puas Saat Bercinta?

Selama bertahun-tahun, bahkan berabad-abad, cerita tentang kepuasan seks hanya ditekankan pada para pria. Seolah-olah, hanya pria saja yang bisa merasakan kepuasan dari aktivitas ini, sedangkan wanita hanya dianggap sebagai obyek seksual di mana kepuasan mereka bukan hal yang terlalu penting. Apakah Anda juga berpendapat demikian?

Well, jika Anda bertanya sendiri pada kaum wanita, pasti mereka bakal menentang pendapat ini habis-habisan. Selama ini, wanita dianggap terlalu berperasaan sehingga mereka mungkin takkan bisa mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka inginkan, dan otomatis mereka takkan bisa merasakan kepuasan seksual. Padahal pendapat itu jelas salah besar!

Menurut trutv.com, walau lebih banyak hidup dalam emosi dan perasaan, namun wanita juga bisa, bahkan sangat ingin, dipuaskan saat bercinta. Seperti halnya pria, sesi bercinta juga kerap jadi hal yang sangat ditunggu dan dinantikan. Tak harus melakukan hubungan seks yang bombastis, wanita bahkan bisa terpuaskan dengan sentuhan sederhana namun penuh arti dari pasangan mereka.

Meski demikian, harus dipahami pula bahwa wanita juga bukan mesin seks yang bisa melayani hasrat pasangan kapanpun, di manapun dan dengan cara apapun. Sesi bercinta yang panas dan akrobatik kadang memang sangat mereka dambakan, namun di sisi lain, mereka juga membutuhkan sentuhan lembut dan berkesan saat bercinta. Well, pada dasarnya pandangan wanita dan pria soal seks nyaris sama. Jadi, kenapa masih harus dibedakan?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading