Sukses

Parenting

Apa Yang Dipikirkan Muslimah Soal Seks? (2)

Sebagaimana dijelaskan pada ulasan sebelumnya, telah dijelaskan bahwa seks dianggap bukan hal yang pantas untuk diperbincangkan secara luas di depan umum. Penjelasan tentang seks telah diulas habis dalam sebuah kitab yang disebut Kitab Kuning, sehingga umat Muslim tahu betul bagaimana menjalani malam pertama bersama pasangan.

Dalam hukum Islam, sudah jadi kewajiban wanita untuk melayani kebutuhan biologis suami yang satu ini. Hukum ini memang mengesankan bahwa seorang wanita adalah obyek seksual yang terlihat pasif jika bicara soal hubungan seks. Namun benarkah wanita Muslimah memang benar-benar pasif soal seks?

Dalam ulasan yang dipaparkan di laman telegraph.co.uk, pendapat yang menyatakan bahwa wanita adalah sosok yang pasif ternyata tak sepenuhnya benar. Di atas tempat tidur, wanita juga memiliki keinginan dan hasrat untuk merasakan kepuasan. Hal ini terbukti dari pengakuan pemilik sex shop online khusus Muslim yang menjual berbagai barang untuk menunjang kepuasan saat bercinta.

Uniknya toko ini memiliki pelanggan yang sebagian besar terdiri dari Muslimah. Produk paling laris di sana adalah silikon sensual dan lotion glamor yang sudah mendapat label halal. Fenomena ini membuktikan bahwa kaum wanita beragama Islam ternyata juga menyimpan ketertarikan pada topik seks.

Hanya saja, pembicaraan tentang hal ini memang dianggap tabu, sehingga mereka tak pernah mengungkapkannya secara blak-blakan di depan umum. Bagi mereka, seks adalah rahasia antara suami dan istri saja.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading