Sukses

Parenting

Apa Yang Dipikirkan Muslimah Soal Seks? (1)

Bagi para penganut agama Islam, seks memang hal tabu yang dianggap tak layak untuk diperbincangkan di depan umum. Seks hanya boleh dilakukan oleh sepasang pria dan wanita yang telah diikat dalam tali pernikahan, dan kehidupan seks mereka harus tetap jadi rahasia mereka berdua.

Dalam Islam, seorang istri juga berkewajiban memenuhi hak suami atas hubungan seks, sehingga peran wanita di atas ranjang memang terkesan pasif. Namun yang jadi pertanyaan, apakah yang sebenarnya dirasakan wanita muslimah terkait hubungan suami istri.

Untuk memenuhi rasa penasaran pembaca, telegraph.com berusaha membuat ulasan untuk mengupas habis apa yang sebenarnya dipikirkan oleh para wanita muslimah tentang seks. Menurut laman tersebut, pada dasarnya wanita muslimah juga sangat tertarik untuk membicarakan masalah ini.

Meski demikian, pembicaraan antara mereka memang harus dibatasi karena adanya kekhawatiran bahwa cerita tentang kehidupan seks mereka akan membuka aib yang mungkin ada dalam rumah tangga.

Minat kaum wanita tentang seks juga terbukti dari munculnya beberapa karya dalam bentuk buku yang mengulas tentang seks yang ditulis oleh kaum wanita muslimah. Namun masalahnya, karya seperti ini lebih sering menuai hujatan karena dianggap menyalahi hukum agama, yang harusnya tidak menjadikan seks sebagai perbincangan publik.

Menurut mereka, segala tentang seks sudah dijelaskan dalam kitab kuning yang sudah menjelaskan dengan gamblang tentang hubungan suami istri.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading