Sukses

Parenting

Seks Dalam Islam - Malam Pertama Islami, Apa Saja Yang Harus Dilakukan (2)

Pada pembahasan sebelumnya, kita telah membahas tentang bagaimana memberikan kesan baik pada pasangan di malam pertama. Tentunya, penampilan dan kebersihan bukan satu-satunya hal yang perlu diperhatikan agar moment indah kita bersama istri atau suami meninggalkan kesan luar biasa, dan tidak rusak hanya karena hal kecil.

Masih dilansir dari laman questionsonislam.com, perlakuan pada pasangan juga menjadi hal penting yang harus dilakukan. Perlakukan pasangan dengan sopan, lembut dan penuh cinta.

Hal ini penting dilakukan, terutama oleh pria, untuk membangun kenyamanan psikologis di antara pengantin baru. Pujian dan rayuan romantis pastinya menjadi hal yang sangat tepat dilontarkan di malam pertama, dan menjadi bumbu segar untuk mendekatkan dua insan yang sebelumnya dipisahkan oleh dua kehidupan dunia yang berbeda.

Tak hanya memberikan kata-kata manis dan perbuatan yang menyenangkan pasangan, suami dan istri juga harus menghindari hal yang bisa melukai hati pasangan, walau hanya secara eksplisit. Rasa ragu dan canggung untuk hidup bersama pastinya masih ada di malam pertama, namun jangan sampai perasaan itu menjadi-jadi dan mempengaruhi hari-hari selanjutnya hanya karena ada tingkah laku Anda yang menyinggung perasaan.

Salah satu contoh kata yang menyinggung adalah Sekarang kita sudah menikah, dan aku bisa mendekatimu sesukaku'. Mendengar hal seperti itu, pastinya sang istri akan langsung membayangkan paksaan dan tingkah laku seenaknya dari suami yang baru menikahinya. Kalau sudah begitu, bukan tidak mungkin pasangan Anda akan takut dan enggan bekerja sama dengan suami.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading