Sukses

Parenting

Agama Wicca, Anggap Seks Sebagai Ritus Agung

Beberapa di antara Anda mungkin kurang mengenal atau bahkan tidak pernah mendengar mengenai agama Wicca. Wicca dianggap sebagai agama tertua beraliran sihir dan rupanya sudah ada di daratan Inggris sejak jaman batu. Sapu, tongkat sihir, dan peralatan lain yang digambarkan dalam novel atau film Harry Potter adalah wujud asli daratan Inggris yang menganut sihir agama Wicca.

Dalam agama Wicca, menurut penjelasan ranker.com, Ritus Agung adalah bentuk sihir seks yang mencakup baik ritual hubungan seksual atau ritusl representasi simbolis dari hubungan seksual itu sendiri. Ritus sendiri adalah suatu tindakan dalam bidang keagamaan yang bersifat upacara dan tertata.

Ritus Agung di agama Wicca yang merupakan tindakan upacara seksual ini sering kali dilakukan oleh Imam Besar dan Imam Agung Wicca. Namun rupanya pasangan hubungan intim mereka bisa dipilih dari orang-orang yang ikut serta dalam Ritus Agung.

Dalam versi simbolis, ritual Ritus Agung bisa dijelaskan seperti ini. Imam Besar memasukkan Athame atau pisau ritual (simbol laki-laki) ke dalam cangkir atau piala (simbol wanita) yang diisi dengan anggur dan dipegang oleh Pendeta Tertinggi. Ritus Agung melambangkan penciptaan dalam persatuan Dewi Maiden dengan Dewa Cinta.

Sehingga Wicca bukannya melulu mengenai beribadah, namun ritual sihir Ritus Agung dianggap yang tertinggi sehingga upacara seksual merupakan hal wajib yang dilakukan oleh mereka yang telah dewasa, meskipun kemungkinan bukanlah pasangan sah.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading