Sukses

Parenting

Cemal-Cemil Yummy Berbahan Dasar Susu (Part 2)

Bingung dengan jajanan si kecil yang kurang sehat? Moms tidak perlu khawatir, karena ada begitu banyak resep yang bisa diberikan untuk si kecil. Bikinnya mudah, dan bahannya tidak sulit di dapatkan.

Seperti cemilan yang satu ini, tidak hanya si kecil, Moms sendiri pasti suka dengan kudapan gurih ini: Risoles Keju Melepuh.

Mendengar namanya saja Moms pasti sudah membayangkan risoles hangat dengan keju yang meleleh di dalamnya. Ya, kudapan ini termasuk salah satu snack yang termasuk golongan makanan sehat.

Bagaimana tidak, untuk membuat kulitnya saja diperlukan susu agar ia lembut dan rasanya jauh lebih gurih. Selain itu juga diperlukan telur, butter dan margarine. Kulit yang segar bisa didapatkan dengan menggunakan susu segar.

Moms pasti sudah tahu kan, manfaat dari susu segar. Di dalamnya terdapat banyak sekali vitamin dan mineral, dan terutama di dalamnya ada kalsium yang bisa menjaga kesehatan tulang si kecil.

Bahan yang tak kalah sehat adalah keju. Untuk resep ini, kita memakai keju mozarella yang mudah meleleh. Keju adalah salah satu produk turunan dari susu yang juga memiliki manfaat yang tak kalah hebat dari susu.

Sebagai isian, Moms bisa menambahkan wortel yang baik untuk kesehatan mata, dan jangan lupa untuk memberikan daging asap agar rasanya semakin yummy.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading