Sukses

Parenting

Cemal-Cemil Yummy Berbahan Dasar Susu (Part 3)

Sore-sore musim hujan enaknya makan apa ya? Daripada jajan di luar, ada baiknya kalau membuat kudapan sendiri di rumah. Tapi Moms bingung dengan bahan yang ada di lemari es. Hanya ada tape, telur, keju dan susu, enaknya diapain ya?

Moms tidak perlu risau dengan bahan yang ada, karena ketiga bahan tersebut bisa disulap menjadi snack yang sangat yummy, yaitu Tape Panggang Keju Susu.

Bayangkan saja, di dalam olahan ini ada begitu banyak manfaat yang bisa Moms dan keluarga dapatkan dari sana. Di dalam telur terdapat banyak vitamin dan mineral. Sementara di dalam susu dan keju terdapat kalsium dan banyak vitamin, dan tape sendiri memiliki beberapa zat bermanfaat bagi tubuh.

Menggabungkannya dalam satu penganan akan menjadikannya snack sehat yang penuh dengan gizi. Tidak hanya perut kenyang dengan tape keju susu, tetapi tubuh akan mendapatkan nutrisi yang seimbang dan mencukupi kebutuhan sehari-hari akan kalsium.

Cemilan ini dijamin akan membuat si kecil lari ke dapur karena harumnya yang sangat menggoda. Pilihlah bahan-bahan yang segar, dan gunakan susu bubuk full cream. Kurangi asupan gula karena tape sendiri sudah manis.

Dengan takaran gula secukupnya, maka Moms sudah mencegah seluruh keluarga terjangkit diabetes yang menghantui manusia.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading