Sukses

Parenting

9 Mitos tentang Sex dan Kita, Ladies!

Ladies, situs sofeminine.co.uk melansir 9 mitos seksual dan perempuan. Ayo kita kroscek mana saja yang sudah pernah kita dengar. Mari kita buktikan!

  1. Perempuan lebih tidak tertarik berhubungan seks --- salah, yang benar adalah kita cenderung pasif dan tidak menunjukkannya secara menggebu-nggebu. Classy, Ladies!
  2. Sex tidak penting bagi perempuan --- salah lagi. Seks juga penting bagi kita. Bukan begitu, Ladies? Namun kita tidak menjadikan seks sebagai aktivitas utama sehari-hari.
  3. Perempuan suka nggosip hot --- yang ini mungkin benar, Ladies. Tapi kita berbeda dengan pria. Pria mungkin hanya akan mengucap hot, wow, atau phew! Tapi kita juga melihat betapa dalam tatapan mereka sebelum mencium kita. Ugh.
  4. Perempuan tidak masturbasi --- umm, masturbasi adalah hal yang normal. Bukan begitu, Ladies?
  5. Perempuan suka cunnilingus --- not really. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 45% perempuan tidak nyaman dengan aktivitas yang satu ini. Anda masuk dari 45% itu tidak?
  6. Bila tidak basah, maka tidak menikmati --- yang ini kita juga harus tahu Ladies, bahwa vaginal dryness tidak ada hubungannya dengan kita menikmati atau tidak. Hal ini lebih berhubungan dengan kondisi fisik kita. Siapkan lubrikan, Ladies!
  7. Perempuan suka foreplay panjang --- ya dan tidak. Kita menyukai seks romantis, dan kita juga menyukai quickie.
  8. Perempuan butuh cinta untuk bercinta --- walaupun ada beberapa perempuan yang menikmati casual sex, namun bukan berarti wanita tidak memiliki hati. Sex terjadi karena rasa ketertarikan dan hormat atau respect. Tidak harus cinta.
  9. Perempuan mencapai klimaks karena penis yang panjang --- not really. Kita menikmati setiap sentuhan, foreplay yang lembut atau liar, dan sebagainya. Tidak harus penis yang panjang.

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading