Sukses

Parenting

Mitos Bercinta di Usia Tua

Dear Ladies, kebanyakan dari kita ingin selalu merasakan masa muda karena banyak yang merasa takut jika masa tua datang, kita tidak bisa melakukan banyak hal yang bisa kita lakukan di masa muda, dan salah satunya adalah bercinta. Banyak orang yang percaya bahwa ketika tua nanti, seks tidak akan terasa sama. Benarkah begitu?

Situs berita HuffingtonPost.com ternyata menyanggah dengan tegas hal itu, Ladies! Menurut situs tersebut, ada banyak mitos yang salah tentang bercinta di usia tua.

Misalnya, kebanyakan orang yang beranggapan bahwa ketika memasuki usia tua, orang akan tidak tertarik dengan kegiatan bercinta. Namun, seperti yang telah dijelaskan dalam situs tersebut, mitos ini sangat bertolak belakang dengan sebuah penelitian dan survey yang dilakukan oleh Saga Magazine.

Dari survey yang dilakukan dengan mewawancarai sembilan ribu wanita yang berusia lima puluh tahun dan di atasnya tersebut ditemukan bahwa sekitar 71 persen dari mereka mengaku masih melakukan hubungan bercintaan yang sehat. Jumlah ini naik dari survey serupa yang pernah dilakukan pada tahun 2007.

Selain itu, banyak pria yang menganggap bahwa kesulitan ereksi dengan bertambahnya usianya mereka akan menyulitkan mereka dalam bercinta. Namun faktanya, banyak pria dan pasangannya yang mengakui hal ini sebagai suatu hal yang justru bagus karena mereka mempunyai waktu untuk bermesraan terlebih dahulu.

So, Ladies! Tidak perlu takut dengan usia anda ya!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading