Sukses

Parenting

Salahkah Melakukan Masturbasi Meskipun Sudah Punya Pasangan?

Ladies, banyak orang yang beranggapan bahwa saat seseorang sudah mempunyai pasangan atau menikah, keinginan seksual mereka harus mereka lakukan dengan pasangan mereka. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang percaya bahwa seseorang harus berhenti untuk melakukan masturbasi saat mereka sudah memiliki pasangan.

Apakah benar seperti itu, Ladies? Cari tahu yuk jawabannya!

Jadi, menurut situs PlannedParenthood.org, hal tersebut sebenarnya hanyalah mitos belaka, ladies. Faktanya, oleh situs yang sama dijelaskan bahwa menurut sebuah penelitian, seseorang yang sudah memiliki pasangan justru melakukan masturbasi lebih sering dari pada mereka yang tidak.

Selain itu, biasanya seseorang berhenti melakukan kegiatan ini ketika sudah mempunyai pasangan karena mereka takut akan ketahuan oleh pasangan mereka. Mungkin pasangan mereka akan berpikir, “kenapa harus bermasturbasi jika bisa bercinta dengan ku? Apakah aku sudah tidak menarik lagi?”

Jika anda mendapati pasangan anda bermasturbasi, anda jangan keburu marah ya, ladies. Masturbasi bukan berarti pasangan anda menyelingkuhi anda kok. Seperti yang telah ditulis dalam situs yang sama, seseorang, baik pria maupun wanita, bermasturbasi saat pasangan mereka tidak ada di samping mereka dan bukan karena mereka sudah tidak lagi tertarik dengan pasangan mereka.

At least, anda harusnya bersyukur bahwa pasangan anda tidak berselingkuh dengan orang lain saat anda tidak di sampingnya kan, Ladies?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading