Sukses

Parenting

Skill bercinta bagi Shio Macan dan Naga

Halo, Ladies! Zodiak China atau Shio ternyata tidak hanya bisa membaca keberuntungan dan warna favorit Anda loh! Namun, seperti yang telah dikabarkan oleh situs CaliforniaPsychics.com, sama seperti zodiak Yunani kuno, Shio pun juga bisa digunakan untuk mengetahui skill atau keterampilan Anda dalam bercinta dengan pasangan Anda.

Nah, bagi Anda yang memiliki shio macan dan naga, bersiaplah karena skill bercinta Anda akan dibahas di sini. Penasaran kan, Ladies? Simak baik-baik, ya!

Layaknya seekor harimau, mereka yang mempunyai shio macan dikenal sebagai orang yang liar namun tetap indah dan sangat cekatan dalam urusan bercinta. Mereka yang mempunyai shio macan juga terkenal dengan keinginan mereka untuk melakukan hubungan percintaan yang sangat panas dan penuh keringat.

So, Ladies! Jika Anda ataupun pasangan Anda mempunyai Shio ini, sebaiknya Anda menyiapkan kipas angin atau biarkan jendela Anda sedikit terbuka untuk menyegarkan tubuh Anda yang panas dan penuh dengan keringat. Anda pasti akan sangat membutuhkannya seusai bercinta dengan kekuatan macan yang Anda atau pasangan Anda miliki.

Lalu, bagaimana dengan Shio naga?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading