Sukses

Parenting

Skill Bercinta Shio Kelinci dan Ular

Halo, Ladies! Informasi apa sih yang biasanya Anda cari saat Anda membaca ramalan zodiak China atau Shio di majalah-majalah kesayangan Anda? Pastinya tidak jauh dari informasi keuangan dan jodoh ya, Ladies!

Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya Shio atau Chinese Zodiac tidak hanya akan memberitahu Anda mengenai hal itu saja? Seperti yang telah diungkapkan oleh situs CaliforniaPsychics.com, shio pun juga akan memberikan informasi mengenai skill bercinta pemiliknya.

Nah, kali ini, bagi Anda yang bershio ular dan kelinci, skill bercinta Anda akan diungkapkan di sini! Penasaran, Ladies? Simak baik-baik yah!

Bagi mereka yang mempunyai shio kelinci, mereka disebut sebagai seseorang yang mempunyai energi yang sering digunakan untuk bermalas-malasan. Eits! Jangan rendah hati dulu ya! Pasalnya, mereka yang bershio kelinci, seperti kelinci, biasanya akan sering bersifat lucu dan manis.

Jika Anda mempunyai pasangan yang memiliki shio kelinci, Anda bisa melakukan pemanasan dengan membelai rambutnya. Belaian yang lembut akan membangkitkan gairahnya, dan Anda akan mendapatkan pengalaman bercinta yang sangat mengesankan!

Nah, bagi yang mempunyai shio ular, Anda disebut sebagai pribadi yang sangat lembut, dan pintar membuat gerakan atau gaya yang tidak biasa. Jadi, jangan kaget jika saat Anda bercinta dengan pasangan Anda yang bershio ular, dan dia memberikan kejutan berupa gerakan-gerakan yang tentunya akan membuat Anda melayang!

Semoga bermanfaat ya, Ladies!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading