Sukses

Parenting

Beberapa Pertanyaan Seputar Masturbasi

Ladies, bagi sebagian besar kalangan remaja baik putra maupun putri, masturbasi sudah menjadi rahasia umum karena meskipun banyak yang tidak mau membagi cerita tentang kegiatan ini ke siapapun, tidak bisa dipungkiri bahwa banyak remaja yang melakukannya.

Karena mereka malu untuk membicarakan hal tersebut, banyak para remaja yang mencari jawabannya sendiri. Sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan jawaban yang salah.

Untuk itu, beberapa pertanyaan dan jawaban tentang masturbasi dari situs WebMD sudah terangkum di sini untuk menjawab rasa ingin tahu mereka.

Apa yang terjadi saat saya melakukan hal tersebut?
Saat seseorang melakukan masturbasi, dia bisa dibilang telah menyalurkan keinginan untuk bercinta. Selain itu, kebanyakan orang yang melakukan hal tersebut akan mengalami ejakulasi atau orgasme. Namun, ada juga kok orang yang melakukan masturbasi tanpa berharap terjadinya ejakulasi.

Apa sih dampak buruknya?
Banyak mitos yang beredar mengenai dampak buruk melakukan masturbasi seperti kebutaan, degradasi daya pikir, berhentinya pertumbuhan, adanya rambut di kepalan tangan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun, semua hal tersebut tidak ada yang benar!

Apakah menjijikkan jika melakukannya?
Masturbasi sebenarnya bukan merupakan kegiatan yang menjijikkan atau buruk untuk dilakukan, jadi tidak perlu khawatir atau merasa bersalah jika telah melakukannya. Yang akan memberikan dampak buruk adalah jika seseorang terlalu memikirkan pengalamannya tersebut.

Bagaimana Ladies? Masih ada pertanyaan lain?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading