Sukses

Parenting

Kisah Seorang Suami Menghadapi Perselingkuhan Istrinya

Diceritakan dalam surviving-infidelity.com, terdapat seorang lelaki yang memiliki istri seorang pramugari. Ia sebenarnya yang mendukung istrinya untuk menjadi seorang pramugari ini meskipun ia sadar bahwa banyak sekali resiko yang tidak ringan dalam pekerjaan istrinya ini. Pria ini berusaha menjadi seorang suami yang suportif.

Namun, dukungan besar yang diberikan suaminya ini ternyata tidak cukup membuat wanita ini setia kepada suaminya. Ia mulai menjalin hubungan dengan pilot pesawat tempat ia biasa menjadi seorang pramugari. Hubungan ini pun semakin dekat karena mereka berdua sering terbang ke tempat yang sama dan memiliki waktu yang lama dan bebas tanpa adanya pengawasan dari suami sang pramugari ini.

Suami pramugari ini pun mulai curiga dengan adanya perselingkuhan ini. Ia mulai menyelidiki, namun penyelidikannya ini selalu terbentur dengan penjelasan istrinya yang menyatakan bahwa antara ia dan pilot tersebut tidak memiliki hubungan apa-apa. Penjelasan yang diberikan berkali-kali tersebut lambat laun dipercayai juga oleh suami pramugari ini.

Hal ini berlangsung mulus hingga sang suami menemukan buku diary dari istrinya yang seorang pramugari ini. Di dalam diary tersebut, sang istri menulis tentang perselingkuhan yang telah ia lakukan dan juga betapa bersalahnya ia akan hal ini, tetapi bagaimanapun juga ia tak bisa berhenti melakukanya. Dengan ditemukannya buku diary ini, sang istri tidak bisa mengelak lagi dari kecurigaan suaminya. Sang suami kemudian memintanya untuk menemui psikiater untuk memecahkan permasalahan mereka ini.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading