Sukses

Parenting

Game Erotis Milik Pasangan Anda

Ladies, tahukah Anda bahwa Anda dan pasangan Anda masih memiliki hak untuk bermain-main? Tentu saja yang Anda mainkan beda. Kali ini, mainan Anda akan lebih menarik dan seksi.

Menurut situs sofeminine.com, setidaknya ada 5 ide permainan yang bisa menghangatkan cinta Anda dan pasangan.

1. Sex toys

Sex toys adalah sebuah permainan basic yang tidak seharusnya Anda lupakan. Dildo dan vibrator bisa jadi sangat membantu Anda bersenang-senang sebelum Anda mencapai titik puncak. Dildo dan vibrator saat ini sudah diproduksi dalam banyak variasi. Coba cari vibrator yang dikontrol dengan remote control, Ladies.

2. Role-play

Yang Anda butuhkan adalah diskusi mengenai peran dan alur cerita yang akan Anda nikmati berdua. Bila pasangan Anda termasuk penyuka erotica Jepang, maka berdandanlah seperti gadis sekolahan atau suster. Bila pasangan Anda menyukai erotica Barat, maka kenakanlah seragam polisi seksi atau lingerie.

3. Game!

Siapa bilang poker tidak bisa digunakan untuk menghangatkan malam Anda? Kalau Anda tidak bisa bermain poker, maka downloadlah aplikasi permainan seksual yang memakai dadu di smartphone Anda. Yang Anda butuhkan hanya shake it shake it.

4. Main Rasa

Pernahkan Anda mencoba mem-blow job dia dengan mengulum es? Hal itu akan membuat dia merasakan sensasi panas dingin di bawah sana. Sebagai balas budi, olehskan madu pada putting Anda dan biarkan dia menikmatinya.

5. Dance!

Bila Anda memiliki lingerie seksi, maka gunakan loingerie itu sebagai kostum pertunjukan Anda. Anda tidak perlu stripping down bila Anda masih malu. Anda cukup menari dan melucuti pakaian Anda satu-satu.

Yang mana yang Anda pilih, Ladies?

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading