Sukses

Parenting

Sekian Alasan Threesome Tidak Baik Untuk Anda

Ladies, bila ada banyak sekali alasan untuk melakukan threesome, maka Anda harus menyiapkan banyak sekali alasan untuk tidak threesome. Mau tau apa saja alasannya? Berikut ini adalah alasan-alasan tersebut, dikutip dari sofeminine.co.uk.

Alasan pertama mengapa Anda harus enolak threesome adalah karena threesome membuat hubungan Anda dan pasangan Anda runyam, terutama bila Anda dan pasangan tidak mampu menahan rasa cemburu Anda.

Dalam threesome, kebebasan seksual sangat dibutuhkan, dan memahami bahwa threesome hanyalah sekedar seks semata bukanlah cinta sangat dibutuhkan.

Kedua, threesome membuat beberapa orang questioning. Bagi beberapa orang yang tidak memiliki pandangan liberal mengenai seks, maka threesome membuat mereka mempertanyakan seksualitas mereka.

Bahkan, ada kasus di mana seorang lelaki bangun dan menemukan dirinya berbaring di sebelah wanita dan seorang lelaki. Dia menjadi depresi dan mengaku berubah menjadi homophobic.

Threesome bisa menjadi turn-off bagi beberapa orang. Ada beberapa hal yang mampu menurunkan gairah bercinta dalam melakukan threesome. Hal ini terjadi karena dalam threesome tidak ada keseimbangan. Yang ada adalah dua orang memberikan satu perhatian kepada satu orang saja, dan keduanya berkompetisi untuk memenangkan kepedulian itu.

Keempat, threesome yang tidak direncanakan dengan tepat beresiko menularkan penyakit menular seksual kepada Anda. Hal ini terjadi bila pasangan mengajak “tamu” sembarang dalam melakukan threesome. Akan lebih baik bila threesome dilakukan dengan “tamu” yang professional, seperti pekerja seks kelas atas.

Tolak threesome, Ladies!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading