Sukses

Parenting

Bagaimana Cara Mudah Melakukan Hand Job?

Ladies, pernahkah mendengar istilah blow job? Sudah pasti pernah ya, dan bagaimana dengan istilah hand job? Sebenarnya blow job dan hand job perbedaannya terletak pada medianya.

Pada blow job, orang-orang akan menggunakan mulut dan pada hand job medianya adalah tangan. Cara melakukannya pun cukup mudah.

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, mulailah dengan persilahkan pasangan anda untuk berbaring kemudian duduklah pada paha pasangan anda. Oleskan lubrikan water-based pada Mr P, lalu mulailah lakukan hand job dengan memegang Mr P dan gerakkan tangan anda keatas dan kebawah pelan-pelan saja.

Diperlukan variasi tertentu dalam melakukan ini, misalnya saja anda bisa menambahkan kecepatannya atau berikan tambahan tekanan seiring dengan meningkatnya gairah pasangan anda.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan bagian sensitif pada Mr P seperti corona dan frenulum. Lakukan pijatan dengan menggunakan satu atau dua jari dapat membuat pasangan anda merasakan kenikmatan tanpa henti.

Jika anda ingin mencoba menggunakan dua jari anda, mungkin itu akan lebih menyenangkan pasangan anda. Lakukanlah gerakan membentuk lingkaran dengan menggunakan ibu jari dan juga telunjuk. Ketika pasangan anda hampir mencapai orgasme, lanjutkan dengan memijat permukaan Mr P sembari memijat bagian perineum dengan menggunakan telunjuk dan jari tengah.

Hal itu dapat membuat pasangan anda semakin bergairah. Nah itu tadi tipsnya ya ladies. Happy trying!

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading