Sukses

Parenting

Seks di Mata Islam

Ladies, ada banyak sekali agama yang berkembang di dunia dan islam sepertinya masih menjadi agama yang memiliki banyak pengikut, mayoritas masyarakat di dunia.

Dalam islam juga ada pengajaran dan juga penjelasan mengenai seks atau hubungan suami istri dan penjelasan ini juga dapat dibaca di Al-Qur’an. Dan di sini ladies, menurut islamawareness.net, ada 3 hal terkait kehidupan seksual yang digarisbawahi dalam Islam.

Yang pertama yaitu mengenai anal seks, bercinta dengan istri yang tengah menstruasi, dan juga homoseksual. Islam melarang umatnya untuk melakukan tiga hal di atas dan itu sudah tertulis jelas pada kitab suci.

Dalam surat Al-Baqarah ayat 223 sudah dijelaskan bahwa istri layaknya lahan yang siap ditanami benih oleh suami. Dan itu harus dilakukan melalui Miss V dan dilarang melakukan hubungan suami istri melalui anus. Bahkan, istri boleh menolak jika suami menginginkan hal itu.

Jika Anda pernah mendengar bahwa anal seks itu memiliki berbagai manfaat, sebenarnya itu ditujukan pada kaum homoseksual yang memang selama ini melakukan anal seks. Tapi kembali lagi, Islam juga melaknat kaum homoseksual seperti halnya peristiwa yang menimpa kaum Nabi Luth di masa silam. Jadi sudah jelas Islam melarang 2 hal itu dilakukan.

Hal lain adalah, dalam surat Al-Baqarah ayat 222 juga diberikan penjelasan mengenai suami dilarang meminta untuk berhubungan suami istri dengan istri saat sedang menstruasi, dan harus menunggu sampai istrinya dalam keadaan suci. Jika tidak ingin mendapat dosa, patuhilah perintah Allah tersebut.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading