Sukses

Parenting

Bercinta Bagi Pasangan yang Menjalani LDR

Sebuah hubungan pastilah didasari dengan rasa cinta satu sama lain. Tapi tahukah anda bahwa menurut laman blog.womenshealthmag.com, hati bukanlah satu-satunya hal yang akan dirugikan ketika anda dan pasangan tinggal berjauhan.
Berdasarkan survei yang dilakukan di Inggris, pasangan yang tinggal terpisah akan lebih sering melakukan hubungan suami istri daripada pasangan yang bertemu secara intens.

Menurut survei dari salah satu apartemen sewaan yang menanyai lebih dari 2000 pasangan mengenai berapa malam yang biasanya dihabiskan setiap bulannya dan seberapa sering para pasangan tersebut melakukan hubungan suami istri. Hasilnya adalah pasangan yang hidup terpisah akan melakukan hubungan suami istri dua kali lebih sering daripada pasangan yang sering bertemu.

Ketika anda memulai hubungan baru, ada tiga hal yang dapat memicu birahi dalam hubungan tersebut, yaitu: melakukan hal yang baru, menemui hal-hal yang misterius serta penuh teka-teki, dan itu akan meningkatkan gairah anda dan pasangan.

Tapi, pada hubungan yang sudah berjalan dalam jangka waktu yang lama akan mengubah gairah bercinta menjadi cinta yang sesungguhnya tanpa nafsu.

Sebenarnya, menurut sebuah penelitian, jarak dan waktu merupakan hal yang dapat menjadikan hubungan anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan stabil, tapi hal yang juga harus diperhatikan adalah membangun kepercayaan antara anda dan pasangan.

Jadi ladies meskipun anda dan pasangan tinggal di tempat yang berbeda, jadikan itu sebagai tantangan agar hubungan anda lebih baik.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading