Sukses

Parenting

Sexting, Teman Dari Phone-Sex

Dewasa ini, dunia memang semakin maju saja. IPTEK dan penemuanya tidak berhenti sampai ilmu-ilmu yang umum saja, namun lebih mendetil lagi dan lebih kepada hal sensual. Yup, bercinta lewat jarak jauh. Semenjak penemuanya pertama kali, gadget phone memang banyak manfaatnya, termasuk untuk bercinta lewat telpon maupun SMS. Apalagi bagi anda yang sedang LDR.

Ladies, dilansir oleh yourtango.com, wanita zaman sekarang seharusnya lebih jenius lagi menyikapi hal ini. Kemajuan teknologi seharusnya tidak lagi hanya digunakan dalam lingkup ruang kerjanya saja, namun juga dalam kehidupan percintaanya.

Dalam hal ini adalah ketika urgent keinginan untuk bercinta tiba-tiba muncul, “sexting” adalah solusinya. Berbeda dengan phone-sex, sexting adalah kegiatan bercinta lewat ponsel dengan cara SMS maupun mengirimkan gambar lewat ponsel.

Diungkap juga oleh Dr. Susan Herring, seorang professor di Indiana University's School of Library and Information Science, bahwasanya sebuah bahasa itu seksi! Hmmm, menurut anda?

Bahasa merupakan sebuah kendaraan yang sangat kuat untuk bahan menggoda pasangan dan juga alat untuk membuat penampilan anda semakin menggoda. Dengan menggunakan ponsel, SMS, anda bisa mengeksplorasi gaya baru dalam meluapkan gairah seksual anda dengan pasangan.

Hal-hal seperti menyibakkan rambut, senyum menggoda atau keasyikan ketika bercinta di atas ranjang memang tidak bisa ditunjukkan secara langsung dalam sexting. Namun di situlah guna sebuah bahasa. Dengan bahasa, anda akan memberikan bacaan-bacaan yang menggairahkan kepada pasangan. Selain itu juga gambar dan atau foto sensual anda.

 

Oleh: Afif Mukminin

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading