Sukses

Parenting

Siapa Sih yang Lebih Sering Berfantasi Tentang Bercinta?

Dalam sebuah hubungan percintaan tentunya tidak bisa lepas dari masalah hubungan seksual atau hubungan intim. Namun tahukah anda, siapa yang lebih sering memikirkan tentang hubungan intim? Apakah pasangan wanita atau pasangan lelaki?

Kenyataannya adalah seorang lelaki lebih sering memikirkan masalah hubungan seksual daripada pasangan wanitanya. Sebagaimana dikutip dari situs webmd.com, Laumann menyatakan bahwa kebanyakan kaum lelaki di bawah usia 60 (enam puluh) tahun, setidaknya memikirkan tentang hubungan intim sekali dalam sehari.

Sedangkan hanya seperempat wanita dari jumlah lelaki tersebut yang sempat memikirkan tentang hubungan seks sekali dalam sehari. Nah yang perlu digarisbawahi nih ladies adalah kata “setidaknya”, berarti kemungkinan besar, lelaki selalu memikirkan hubungan seks lebih dari sekali dalam sehari.

Meskipun fantasi bercinta dari pasangan lelaki dan perempuan akan menurun seiring dengan bertambahnya usia mereka namun pasangan lelaki justru akan lebih sering berfantasi tentang bercinta, paling tidak dua kali lipat lebih sering dari biasanya. Intinya tidak ada kata tua bagi kaum lelaki dalam hal berfantasi tentang bercinta.

Selain itu fantasi pasangan lelaki terhadap hubungan intim lebih variatif. Sebagaimana dilansir dari situs yang sama, sebuah penelitian di universitas florida mengenai gairah seksual antara laki-laki dan perempuan menemukan bahwa kaum lelaki lebih mudah tersulut nafsu seksualnya dan memiliki kecenderungan untuk berfantasi seksual dengan variasi yang bermacam-macam. Jadi ladies tidak perlu heran jika pasangan lelaki suka bereksperimen dalam gaya bercinta.

 

Oleh: Muhammad Hilmy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading