Sukses

Parenting

Tips Memilih Lingerie

Bereksperimen dengan busana seksi yang satu ini memang selalu membangkitkan perasaan gairah dan debar excitement. Ya, lingerie memang didapuk sebagai salah satu pakaian terseksi yang diidam-idamkan pria untuk dikenakan pasangannya.

Namun Ladies, sayangnya lingerie ini termasuk mahal, ya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena menurut thelingerieaddict.com, sebenarnya pasangan Anda tidak akan bisa membedakan lingerie mahal keluaran victoria secret dan merek ternama lainnya dengan merek biasa yang bisa Anda temukan di mall-mall terdekat. Jadi Ladies, tips pertama adalah, belilah lingerie yang sesuai dengan kantong Anda. Banyak kok lingerie murah yang tidak kalah elegan dan seksi dengan merek ternama.

Tips kedua Ladies, cermatlah dalam memilih bahan. Terkadang, renda dan beberapa kain tertentu dapat membuat kulit terasa panas atau gatal. Renda dan kain transparan memang terlihat sangat seksi di kulit Anda, namun jika Anda tidak nyaman, Anda berdua tidak akan bisa menikmati permainan secara maksimal. Bila suka, cobalah lingerie yang terbuat dari linen atau sutra. Ssst, ternyata pria menyukai sensasi rasa kain sutra yang berdesir di kulitnya saat berdekatan dengan Anda, lho.

Tips terakhir nih Ladies, berimprovisasilah dengan lingerie Anda. Lingerie bukan sekedar pakaian menerawang lho. Anda bisa mengkombinasikannya dengan stoking, tigh-high, garter (kaitan penyambung stoking dengan celana dalam), atau malah mengganti lingerie yang biasa dengan lingerie bermodel korset atau bustier seksi. Semoga bermanfaat ya, Ladies.

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading