Sukses

Parenting

Teknik Menggairahkan Pasangan dengan Usapan Lidah

Ladies, jika pasangan Anda menyukai oral seks, sepertinya Anda harus mengikuti tis-tips berikut mengenai bagaimana menggoda pasangan dengan menggunakan lidah, disadur dari health24.com.

1. Menjilat akan lebih efektif dibandingkan menghisap. Ketika sengang menjilat, bayangkan bahwa anda sedang memakan ice cream dengan penuh krim lembut dan tidak akan melewatkan setiap tetesnya. Biarkan pasangan Anda merasakan sensasi kelembutan bibir dan lidah Anda.

2. Perhatikan pasangan anda saat Anda menggunakan teknik-teknik tertentu, dengarkan suaranya, perhatika raut mukanya, dan bahkan hembusan nafasnya. Apakah itu mengandung isyarat bahwa dia menyukainya (lanjutkan jika hal ini terjadi) atau dia merasa bosan (hentikan dan coba teknik lain). Jika Anda ragu dengan penafsiran Anda, tanyalah langsung padanya mengenai apa yang dia rasakan.

3. Lakukanlah banyak variasi agar pasangan Anda memberikan nilai tinggi dari caranya tertawa dan menikmati. Jangan melakukan gerakan atau metode serupa terus-menerus. Mungkin di awal anda bisa memulai dari sisi kanan kiri Mr P kemudian dilanjutkan gerakan dari atar ke bawah. Pasangan Anda akan bangga dengan Anda.

4. Cobalah untuk menikmati aktivitas itu, jangan berpikir tentang apakah Anda wanita terbaik dalam oral seks atau tidak. Jika Anda dapat menikmatinya, pasti pasangan Anda juga akan menikmati dan hal itu juga dapat membuat Anda berdua puas.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading