Sukses

Parenting

Tips Masturbasi

Sulit memang jika gairah seksual tak tertahankan di saat pasangan sedang berada jauh dari kita. Beberapa hal yang mungkin bisa dilakukan adalah ber-sms mesra dan juga melakukan phone sex.

Tetapi, beberapa hal tersebut akan lebih nikmat bila dibarengi dengan masturbasi. Makanya, ikuti ulasan lansiran dari laman yourtango.com berikut ini untuk membuat sesi masturbasi Anda bertambah nyaman.

Buat diri Anda bergairah.
Kebanyakan wanita memerlukan suasana yang tepat untuk mencapai orgasme. Tetapi, cara untuk memperolehnya berbeda-beda. Beberapa contohnya adalah berbaring di kasur, bermain-main di kamar mandi, mengoles-oleskan krim tubuh, mendengarkan musik, dsb.

Pastikan keadaan aman.
Jika ingin mendapat orgasme, pastinya tidak mungkin bila Anda terganggu orang lain bukan?. Makanya, pastikan keadaan sepi atau setidaknya aman. Biasanya, hal ini sangat enak dilakukan ketika di rumah sendirian. Tidak perlu khawatir akan ketahuan orang lain. Anda juga bebas mau berteriak dan atau mendesah sekeras apapun.

Bermain dengan klitoris.
Kebanyakan wanita merasa mudah mencapai orgasme dengan cara memainkan klitorisnya daripada Miss V nya. Yang perlu diketahui, klitoris adalah bagian kecil yang berada di atas Miss V dan posisinya agak tertutup oleh 2 lekukan kulit.

Klitoris sangat sensitif. Karenanya, jika ingin sedikit berlama-lama masturbasi sembari bertelpon mesra bersama pasangan, jangan langsung menyentuh klitoris duluan ya Ladies. Gunakan perantara, seperti dengan bantuan sex toys yang bersih dan aman atau bisa juga dengan meraba-raba daerah sekitarnya terlebih dahulu.

 

Oleh: Noka Dara

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading