Sukses

Parenting

Fingering – Apa Yang Perlu Anda Ketahui?

Mencoba aktivitas seksual yang baru dan belum pernah dicoba bisa menjadi sebuah cara untuk mengembalikan gairah seksual di kamar tidur untuk pasangan suami istri yang sudah lama menjalin biduk rumah tangga.

Foreplay, atau pemanasan sebelum seks, misalnya, menjadi sebuah cara yang efektif untuk tidak hanya membangkitkan kembali gairah seksual, tapi juga membantu anda dan pasangan mengeksplorasi diri dan mencari tahu apa yang bisa memberikan sensasi seksual pada anda dan apa yang tidak. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diketahui bila anda dan pasangan mencoba fingering untuk foreplay anda.

Tempo
Seperti halnya dengan seks, fingering perlu dilakukan dengan perlahan. Menstimulasi daerah-daerah erotis di sekitar Ms. V terlebih dahulu sebelum jari-jari tangan pasangan anda melakukan penetrasi akan membantu anda menikmati sensasi seksual yang diberikan oleh fingering.

Teknik
Seperti halnya ada gaya bercinta yang memberikan kepuasan seksual yang lebih dari yang lain, teknik melakukan fingering juga berbeda-beda efeknya. Untuk memastikan teknik yang dilakukan oleh pasangan anda adalah yang paling tepat, pastikan anda membimbingnya dalam memberikan sentuhan yang terbaik.

Kenyamanan
Menurut mysexprofessor.com, rasa nyaman adalah elemen penting dalam fingering. Bila anda tidak nyaman dengan keadaan tubuh anda, anda tidak akan bisa merasakan kenyamanan ketika jari pasangan anda menstimulasi Ms. V. Ketika anda tidak merasa nyaman, kepuasan seksual pun tidak akan bisa anda rasakan.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading