Sukses

Parenting

Dalam Islam, Wajib Foreplay

Sebelum sepasang suami istri menjalankan ibadahnya di atas tempat tidur, tentu harus ada persiapan terlebih dahulu. Sebagai wanita, Ladies pasti mengerti, bahwa kebanyakan wanita harus merasa cukup terangsang sebelum siap menjalankan hubungan suami istri, yang bisa dicapai melalui foreplay. Namun, bagi pasangan muslim-muslimah, bagaimana sebenarnya pandangan Islam mengenai hal ini?

Dilansir dari al-islam.org, ada beberapa aturan mengenai seks menurut Syariah, di antaranya ajaran Islam yang menganjurkan dan bahkan mengharuskan pasangan suami istri untuk melakukan pemanasan sebelum bercinta. Imam Ali mengatakan “ketika engkau (suami) ingin bercinta dengan istrimu, engkau tidak boleh tergesa-gesa karena istrimu juga memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi”.

Tambahan lagi, seorang istri juga memiliki peran khusus ketika melakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan seksual, yang bisa disimpulkan dengan perkataan Imam Muhammad al-Baqir berikut ini: “ wanita yang baik adalah wanita yang tidak malu walaupun sedang telanjang di depan suaminya, dan menjadi malu saat kembali berpakaian”. Hal tersebut membuktikan bahwa kesopanan dan kesucian harus selalu dijunjung tinggi wanita Muslim saat sedang berada di tempat umum.

Jadi Ladies, jangan malu-malu bila dalam foreplay suami mengeksplorasi tubuh Anda. Bahkan Anda sebagai istri juga diharapkan agar aktif dan responsive saat sedang melakukan foreplay, lho. Pemanasan yang dilakukan tidak boleh dengan terburu-buru karena suami dan istri harus dipastikan merasakan kenikmatan dan juga mendapat kepuasaan. Semoga bermanfaat.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading