Sukses

Parenting

Penyebab Perselingkuhan (V)

Ini nih Ladies, penyebab perselingkuhan selanjutnya yang pasti tidak Anda sukai. Masih dari laman yang yang sama, psychologies.com, anda harus lebih berhati-hati bila ternyata pasangan Anda adalah seorang pecandu seks.

Bila pasangan Anda termasuk ke dalam tipe pria yang satu ini, berarti masalah yang ada dalam hubungan Anda selama ini lebih terletak pada masalah personal pasangan anda Ladies. Dan biasanya, tidak banyak cara yang bisa dilakukan bila ternyata kondisi psikologi pasangan lah yang bermasalah.

Kecanduan seks tidak bisa disamakan dengan kecanduan alcohol ataupun berjudi. Sang pecandu seks merasa harus sering melakukan hubungan seks karena itu suatu keharusan bagi mereka. Hal tersebut tetap menjadi masalah walaupun mereka hanya mau berhubungan seks dengan pasangannya karena hasrat seks itu sendiri bisa datang tiba-tiba dan tidak mengenal tempat dan waktu.

Contohnya, bagaimana apabila pasangan Anda ingin bercinta ketika Anda berdua sedang berada di mobil dan kondisi jalan sedang macet-macetnya Ladies? Pasti tidak mungkin Anda dan pasangan akan bercinta di dalam mobil saat itu juga, bukan?

Kasusnya akan lebih berbahaya lagi apabila pasangan Anda bukan tipe orang yang sabar dan pengertian. Bisa-bisa, pasangan Anda bisa melampiaskan hasrat seksualnya kepada wanita lain lho.

Biasanya, pihak yang dilukai malah akan terkesan mengabaikan karena lebih mementingkan pandangan orang tentang hubungan atau pernikahan mereka. Ditambah lagi, apabila pihak yang dilukai tersebut merasa sangat membutuhkan dan bergantung kepada pasangan yang telah berselingkuh.

So, it looks alright at the outside, but all broken and damaged at the inside; is this you, Ladies?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading