Sukses

Parenting

Pesona Lingerie dari Zodiak (Bag. 1)

Ladies, siapa yang tidak kenal pakaian menggoda yang satu ini? Anda pasti sudah akrab atau malah sudah berteman dekat dengan yang satu ini, karena dia merupakan senjata andalan Anda ketika bercinta bersama pasangan. Lingerie bukan hanya sekedar membuat suasana bercinta Anda semakin panas, namun juga mencerminkan kepribadian pemakainya. Penasaran? Lihat penjelasan berikut ini.

Capricorn : Gadis Capricorn cenderung berprestasi, penuh kesabaran dan ketekunan dalam menghadapi situasi yang berat. Wanita yang ambisius namun tenang, pekerja keras dan berhati-hati ini sering menempatkannya dalam posisi yang dihormati. Pakaian yang praktis namun modis seperti bikini pun akan menjadi pilihan lingerienya.

Aquarius : Keunikan dan originalitas yang dimiliki Aquarius membuatnya mampu membuat hidupnya sendiri lebih berwarna. Sifatnya yang baik, eksentrik namun jujur dan murah hati, juga mencintai perdamaian membuat Aquarius mudah sekali dikagumi. Pilihannya akan jatuh pada lingeri jenis Teddy.

Piscess : Pisces yang misterius dan luar biasa dengan sendirinya bersifat sensitif dan perhatian terhadap teman dan keluarganya. Ia mengalir seperti air dan mudah beradaptasi dengan tempat dan situasi baru. Lingerie pilihannya adalah Chemise yang menawan.

Aries : Berjiwa petualang, mandiri dan supel adalah kelebihan yang dimiliki wanita Aries yang berkepribadian terbuka, spontan dna dinamis. Dia memiliki energi yang tinggi dan mudah bergaul sehingga membuatnya mudah dicintai dan percaya diri. Simbol api ini lebih memilih Corsage lingerie untuk menampilkan karakternya.

Taurus : Kalem, lembut dan memiliki kekuatan emosiaonal yang sensual. Kepribadiannya yang alami membuatnya dipercaya dan menarik dengan kegigihannya dalam mencapai sesuatu disekitarnya. Wanita Taurus cenderung klasik dalam hal fashion dan akan memilih warna natural dan elegan seperti Babydoll lingerie.

Gemini : Wanita Gemini terkenal dengan keingintahuannya yang besar dan terkadang nakal. Dia adalah komunikator handal dan sangat ceria dan juga optimis dalam menjalani kehidupan. Ketika mereka sibuk mencari pengetahuan dan menikmatinya, tanpa sadar itu juga menaruhnya ke level yang lebih tinggi dan dihormati. Wanita Gemini menikmati kesenangan dan fashion yang menggoda seperti stoking yang dipadu dengan Thong lingerie.

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading