Sukses

Parenting

Pesona Lingerie dari Zodiak (Bag 2)

Cancer : Wanita Cancer yang dilingkupi aura bulan, memiliki sifat romantis dan sensitive secara alami dan eksentrik dengan watak yang protektif dan perhatian. Perempuan Cancer terkadang memiliki sifat yang keras namun sekali mendapatkannya, dia akan melimpahkan kasih sayang yang tak terungkap. Lingerie Bodysuit adalah pilihannya.

Leo : Leo terkenal sekali dengan sifat percaya dirinya yang tinggi dan ambisius. Wanita Leo memancarkan pesona dan kharismanya yang berani dan berjiwa pemimpin yang menjadikannya trendsetter. Warna-warna hangat dan berani adalah tipenya, dan lingerie Chamise mungkin jadi pilihannya.

Virgo : Meskipun dicap introvert, namun Virgo yang baik hati dan sensitif ini menghargai persahabat dan peduli sesama. Virgo yang bijaksana, penyayang dan kreatif dengan sifat pantang menyerah ini memilih fashion yang elegan seperti Camisole lingerie.

Libra : Perempuan Libra dikenal cerdas, adil serta menarik dna artistic. Ia mampu mengkombinasikannya dengan sikap bijaksana dan berjiwa pemimpin yang membuatnya sukses. Tanda udara ini menghargai keindahan dan Lingerie simple sperti Bikini akan menjadi pilihannya.

Scorpio : Wanita Scoprio yang memiliki gairah alami sejak lahir memiliki sifat energik dan kuat secara emosional dan tulus. Terlahir menarik dna menggoda, membuatnya mudah menjalin hubungan persahabatan. Gayanya yang seksi membuatnya memilih kombinasi stoking dan Thong Lingerie.

Sagitarius : Sagitarius yang berjiwa petualang dan tahu bagaimana mengatur waktu yang baik dalam situasi apa pun. Semangatnya yang tinggi dan optimis dalam berbagai hal terekspresikan melalui sikap mereka yang bebas dan apa adanya. Sifatnya yang positif membuatnya ingin terus belajar dan Lingerie jenis Bikini atau two-piece panty dan bra adalah pilihannya.

Nah, Ladies…kira-kira zodiac Anda cocok dengan pilihan lingerie Anda? Atau Anda memiliki kesemua jenisnya?

Oleh : Anindya Febi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading