Sukses

Parenting

Memilih Warna Berdasarkan Feng Shui Yang Tepat Untuk Home Office

Bagi Ladies yang sangat sibuk, untuk menyelesaikan pekerjaan tidak cukup jika dikerjakan dalam kantor. Untuk itulah perlunya dibuat home office agar dapat menyelesaikan pekerjaan dirumah. Untuk meningkatkan kerja diperlukan desain ruang yang tepat menurut warna dan feng shui yang sesuai.

Home office memiliki fungsi yang istimewa, berbeda dengan ruangan yang lain yang ada dalam rumah. Home office memilki nuansa yang seharusnya dapat memberikan semangat sekaligus juga dapat memberikan efek rileks dan santai pada Ladies.

Oleh karena itulah, mndesain interior home office bukan pekerjaan mudah. Diperlukan kehati-hatian dalam memilih warna yang pas. Seperti yang disarankan oleh laman desaininterior.me, untuk ruangan yang aktif, warna yang paling cocok adalah warna yang cerah dan sesuai dengan kesukaan.

Berbagai macam warna cerah yang mungkin bisa dipilih oleh Ladies menurut laman amazine.co adalah warna merah, kuning, dan oranye.

Selain warna-warna tersebut, warna putih dan krem juga sangat cocok karena memiliki elemen logam yang mendukung semangat kerja sehingga lebih produktif lagi. Warna elemen logam ini juga dapat menciptakan suasana kantor yang penuh semangat dan elegan.

Untuk menghindari rasa bosan dan jenuh dalam bekerja, Ladies juga dapat menambahkan aksesories ruangan yang berwarna kalem jika memilih warna ruangan yang cerah, dan juga sebaliknya warna cerah untuk dinding dan warna kalem untuk aksesoris.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading