Sukses

Parenting

Liburan Hemat Bersama Keluarga (1)

Bunda, Anda berencana untuk berlibur pada musim liburan besok? Kemana tujuan yang Anda inginkan? Nah, selagi waktunya masih cukup panjang, Anda bisa merancang rencana berliburnya agar jika sudah mendekati hari libur, Anda dan semua anggota keluarga Anda bisa mengosongkan hari dari semua tanggung jawab, agar tidak ada yang merasa dirugikan.

Setelah Anda memiliki waktu yang pas, masalah selanjutnya yang menjadi pembahasan utama adalah budget yang perlu dipersiapkan, Bunda. Ini adalah masalah vital, khususnya bagi keluarga yang mungkin tidak secara teratur menjadwalkan liburan. Namun jangan khawatir, Bunda, berikut ini saliran dari laman Wikihow.com akan membantu Anda mempertimbangkan apa saja yang bisa pengeluaran yang bisa dikontrol.

Transportasi adalah yang terutama, Bunda. Jika tujuan wisata Anda cukup jauh sehingga perlu untuk ditempuh dengan pesawat, maka coba sejak sekarang Anda rajin memeriksa jika saja ada promo penerbangan dari maskapai-maskapai di Indonesia.

Dan Bunda, tidak hanya promo tiket pesawat saja yang bisa Anda buru agar bisa mendapatkan harga lebih terjangkau. Anda bisa juga mendapatkan paket liburan sekeluarga yang ditawarkan oleh agen-agen perjalanan. Wah Bunda, bukankah akan sangat menghemat tuh jika bisa mendapatkan harga promo?

Hotel tempat Anda menginap pun perlu seiak jauh hari dipikirkan, Bunda. Jika Anda mendapatkan paket perjalanan yang juga menyediakan penginapan, maka Anda tinggal menunggu waktu berangkat saja. Namun jika tidak, Anda perlu tahu lokasi wisata dan penginapan yang ada di sekitarnya.

Belum usai nih Bunda, baca di artikel 2, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading