Sukses

Parenting

Liburan Hemat Bersama Keluarga (2)

Bunda, sudah sejauh mana ini perencanaan Anda untuk liburan? Nah Bunda, setelah di artikel 1 Anda mendapatkan beberapa tips untuk liburan bersama keluarga, berikut ini masih ada lagi loh. Seperti disalir dari laman Wikihow.com, segera persiapkan diri untuk mencatat, ya.

Terkait menentukan penginapan, Anda pun perlu tentukan berapa destinasi yang Anda ingin kunjungi. Jika lebih dari satu dan letaknya berjauhan, maka Anda pun perlu beberapa referensi hotel yang berbeda. Semakin dekat dengan tempat wisata memang biasanya lebih mahal, namun jika Anda bisa memesan lebih awal, harganya mungkin tidak akan selangit.

Bunda, sekalipun sepertinya Anda tidak mau membawa barang bawaan yang terlalu banyak, perlu nih Anda mempertimbangkan barang apa yang sebaiknya tidak perlu beli. Seperti alat mandi yang bisa digunakan bersama, seperti sabun cair, shampo, pasta gigi, yang tidak masalah jika digunakan bersama-sama, perlu dibawa saat berlibur.

Selain itu Bunda, untuk pakaian ganti, sebaiknya Anda membawa dari rumah. Namun untuk pakaian yang khusus dikenakan khusus saat di, contohnya, pantai, biasanya Anda bisa membeli pakaian yang santai di sana. Hal ini juga untuk menyediakan rongga lebih untuk oleh-oleh saat pulang.

Dan jangan lupa persiapkan budget untuk makan, Bunda. Nah, karena waktu liburan ini pun tidak akan sering Anda nikmati, maka perlu untuk sesekali memanjakan keluarga Anda dengan berwisata kuliner di tempat Anda wisata.

Terakhir, oleh-oleh. Baik Bunda, selagi waktu berlibur masih jauh, silahkan perkaya pengetahuan Anda tentang souvenir khas dari tempat wisata tersebut serta jika perlu cari pusat oleh-oleh yang cukup lengkap dan murah sehingga Anda tak perlu berpindah-pindah tempat.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading