Sukses

Parenting

3 Tujuan Wisata Seru Keluarga di Sekitar Asia

Siapa bilang liburan seru dengan keluarga hanya bisa dinikmati di area-area dengan banyak wahana atau permainan? Sesekali berlibur ke luar negeri, khususnya ke negara-negara yang tak selalu ramai dikunjungi seperti India, Jepang, atau beberapa negara sekitar Arab juga bisa menjadi alternatif yang seru lho, Ladies.

Dilansir dari laman lonelyplanet.com, salah satu obyek wisata seru untuk liburan keluarga adalah Rajasthan, India. Meskipun daerahnya kering dan panas, para pengunjung dapat belajar dan menikmati budaya lokal masyarakat Rajasthan sambil mencoba hiburan-hiburan seru seperti menunggang unta dan gajah. Disana, Ladies dan keluarga juga dapat menikmati keindahan daerah Jaisalmer yang tampak seperti negeri dongeng. Ada juga Jodhpur dimana Ladies dapat menikmati pemandangan dan berfoto di Kota Biru dengan kerajaan berlapis emas. Tak heran, jika banyak yang menyebut Rajasthan sebagai kota bercahaya dan berkilauan.

Selanjutnya, Tokyo, Jepang dapat menjadi destinasi lain dimana Ladies dan keluarga dapat menikmati segala permainan dan wahana dengan kecanggihan teknologi super. Meski Tokyo sudah cukup terkenal dan ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan, para pengunjung sepertinya tak lekang bosan dengan hal-hal menarik disana. Pameran cosplay dengan berbagai kartun dan manga karakter menjadi salah satu ikon terbaik Kota Tokyo.

Jika Ladies dan keluarga menginginkan tempat wisata yang tenang, sejuk, dan tak terlalu mainstream, Ladies bisa mengunjungi Fiji. Berlokasi di Kepulauan Pasifik Selatan, berkunjung ke Fiji memang membutuhkan waktu dan biaya lebih. Namun jika Ladies memiliki budget lebih dan waktu liburan khusus, hal tersebut tak menjadi masalah besar demi kesenangan dan menikmati liburan dengan sepuasnya. Setuju, Ladies?

Oleh: -Tys-

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading